First post

Halo Shobat, Ketemu kembali dengan saya. Dahulu adalah Admin di AKAR ILALANG, MADURAI-247, CODE SPELLS, dan beberapa blog ecek ecek milik saya. 
Semua memang bukan suatu kebetulan, karena saya memang hobinya coleksi blog dan beberapa blogspot yang telah saya daftarkan Domainya sehingga kelihatan sediki agak berbeda.
Sebenarnya maksud saya bukan karena pengen tenar atau apalah. Banyaknya waktu luang bagi saya menyebabkan saya terus terusan berada di depan Monitor dan belajar tentang berbagai hal, namun sayangnya semua yang saya pelajari tidak satupun yang sampai mahir. Semua serba setengah dan terasa nanggung bagi saya. Tapi mau bagaimana lagi.... keterbatasan Modal dan karena saya pengangguran maka semua ya mau tidak mau saya kerjakan. Tapi sebenarnya dari hati yang paling dalam pengen ataupun punya keinginan untuk lebih maju seperti teman teman yang busa sukses dalam berbagai usaha. Tapi apalah daya agaknya Allah swt berkehendak lain. Saya tetap seperti ini, Pengangguran yang tidak keren dan kurang banyak pengalaman dalam menjalani hidup ini.
Dari Semua kekurangan kekurangan saya itulah saya menjadi orang seperti ini. Tapi Syukur alhamdulillah, Walaupun saya cuma pengangguran saya sudah punya istri dan seorang anak yang cantik, mengapa saya katakan cantik, jawabanya adlah karena ank saya adalah seorang perempuan..... Semoga Anak saya kelak menjadi seorang yang berbakti kepada Orangtuanya, Keluarga Bangsa serta Agama Islam tentunya... amiiin.

Okay shob, In posting perdana saya di A1935
Semoga kedepanya Kita, anda Keluarga anda serta Keluarga Kita semua selalu sehat, murah rizki dan selalu dalam Lindungan Allah subhanahu wata'ala. amiiin.
Terimakasih Kepada admin http://afowles.blogspot.com mbak Dian atas tamplate Free nya serta trick dan tipsnya yang sangat bermanfaat.. Semoga anda semakin sukses karena selalu membagi beberapa template kerenya dengan cuma cuma. heheheheh 

Terimakasih atas Kunjungan shobat di blog sederhana saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "First post"

Posting Komentar

[-] Silahkan Coment dengan Baik dan Sopan
[-] Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terdeteksi NO LIVE LINK.
[-] Coment berbau sara akan kami hapus